6 Teknik Bermain Bola Basket, Mainkan Sekarang!

6 Teknik Bermain Bola Basket, Mainkan Sekarang!

Bahwasanya 6 teknik bermain bola basket adalah permainan tim, dan meskipun yang mencetak poin biasanya mendapat sorotan, orang yang membantu mereka sama pentingnya. Bahkan, beberapa pemain terbaik dalam bola basket adalah orang-orang yang dapat secara efektif mengoper bola.

Langkah pertama pegang bola di kedua sisi dengan ujung jari menunjuk ke arah dagu Anda. Letakkan jari Anda di setiap sisi bola dengan jempol di belakang bola dan jari-jari terbuka lebar. Siku Anda harus berada di depan dan menunjuk ke tanah. Sesuaikan pinggul Anda sehingga mereka dikencangkan, dan lutut sedikit ditekuk. Selain itu kunjungiĀ agensloto untuk mendapatkan permainan yang lebih menantang.

Bawa bola ke arah dada Anda. Tekuk siku dan pastikan siku di dekat tubuh Anda. Bola harus mendekati atau menyentuh dada Anda. Pastikan untuk mempertahankan cengkeraman yang sama pada bola. Temukan rekan tim yang terbuka dan posisikan tubuh bagian atas Anda menghadap ke arah mereka.

6 Teknik Bermain Bola Basket, Mainkan Sekarang!

Ambil langkah dengan kaki dominan Anda dan lempar bolanya. Ikuti hingga rekan setim Anda dengan sepenuhnya melebarkan lengan Anda. Pastikan saat Anda melempar bola Anda memutar pergelangan tangan Anda sehingga ibu jari Anda menunjuk ke bawah yang menambah rotasi ke bola.

Pental bola bukannya melemparkannya ke udara untuk melakukan lompatan mental. Meskipun mungkin tampak lulus yang berbeda secara bersamaan, lompatan bouncing dilakukan dengan cara yang persis sama dengan operan dada, kecuali bahwa Anda memantulkan bola ke tanah satu kali sebelum mencapai rekan setim Anda.

Letakkan tangan di setiap sisi bola dengan jari-jari Anda terbuka lebar. Sementara beberapa orang lebih memilih untuk melemparkan operan overhead dengan satu tangan. Memanfaatkan kedua tangan Anda akan membuatnya sehingga Anda memiliki lebih banyak kontrol atas bola.

Bawa bola ke atas kepalamu. Angkat bola di atas kepala Anda sehingga jari-jari mengarah ke langit-langit. Siku Anda harus mengarah ke depan, di depan Anda, dengan kaki sedikit menekuk dan pinggul bertambah. Pastikan kaki dominan Anda sedikit di belakang kaki yang lain.

Erica Duncan

Learn More →